PERPANJANGAN WAKTU REGISTRASI SEMBIO IV 2017

Diberitahukan dengan hormat kepada Peneliti, Pemerhati, dan Praktisi dalam bidang Biologi, Sains, Lingkungan dan Pembelajaran, bahwa panitia SEMBIO 2017 memperpanjang batas registrasi dan upload Abstrak Seminar Nasional Biologi IV 2017, sampai dengan tanggal 30 Juni 2017. Batas Upload Fullpaper 20 Juli 2017.

Fullpaper akan diseleksi untuk dapat diterbitkan dalam Jurnal Nasional Ber-ISSN dan OJS (Onlibe Jurnal System), diantaranya: Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi (ISSN, E-ISSN, DOI, OJS); Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi (ISSN, E-ISSN, OJS). dan Fullpaper yang belum lolos seleksi akan diterbitkan dalam Prosiding Ber-ISSN dan OJS (Online Jurnal System).

Berdasarkan hal tersebut, Kepada Bp./Ibu Peneliti, Pemerhati, dan Praktisi dalam bidang Biologi, Sains, Lingkungan dan Pembelajaran yang belum melakukan registrasi dan upload Abstrak, dipersilakan segera melakukan registrasi secara online di laman: http://sembio.fkip.uns.ac.id/sembio

CP:

081215669905 (WA & LINE)

085880000602 (TELP & SMS)

Sembio Fkip Uns (Facebook)

sembiofkipuns (instagram)

5D868B26 (BBM)

085880000569 (SMS Notifikasi)

 

 

PERMASALAHAN DALAM REGISTRASI

  1. Bapak/Ibu pernah mengikuti Seminar Nasional Biologi (SEMBIO), silakan login dengan username/email dan pasword yang pernah digunakan pada seminar sebelumnya. Apabila lupa kata sandi silakan melakukan reset pasword.
  2. Bapak/Ibu yang mengalami kesulitan mendaftar karena email / username pernah digunakan, silakan lakukan reset pasword.
  3. Cara Reset Pasword: silakan klik tulisan: Lupa Kata Sandi? Kemudian masukkan alamat email dan Klik reset pasword. Pasword baru akan dikirimkan ke email Bapak/Ibu yang diinput. Silakan cek email (di inbox atau spam).